Total Tayangan Halaman

Sabtu, 09 April 2011

BIGFOOT, MANUSIA SALJU BERBULU MONYET






Ciri-cirinya adalah, bertubuh seperti manusia, tingginya 7-8 kaki, seluruh tubuhnya ditutupi bulu coklat panjang, memiliki tenaga yang super kuat, memiliki kaki yang besar dan lebar, dan mampu berteriak keras hingga memekakkan telinga.
Makhluk ini bersembunyi di hutan-hutan atau wilayah yang sulit kita jangkau. Di Amerika utara mereka disebut Bigfoot atau Sasquatch. Tidak jelas apakah itu spesies baru dari monyet ataukah sebuah missing link dari evolusi manusia.
Di Asia, terutama kawasan Himalaya, mereka dikenal dengan Yeti atau manusia salju yang mengerikan. Di Amerika Selatan, kawasan Amazon, ada sebutan Mapinguari, sedangkan di Australia julukannya adalah Yowie.
Benarkah makhluk-makhluk itu ada? Seorang Sherpa tua di Himalaya pernah berkata, ”Yeti itu ada di balik pikiran semua manusia, hanya mereka yang diberkatilah yang tidak dihantui makhluk itu.”
Ada atau tidak, yang jelas banyak kebudayaan memiliki cerita tentang manusia berbulu. Penampakan mereka di Amerika Utara dan Asia sudah dibicarakan sejak awal tahun 1800-an.
Tidak pernah ditemukan kotorannya, tulang belulangnya, serta tubuhnya, hidup atau mati.
Bigfoot adalah makhluk legendaris yang sampai sekarang belum benar-benar bisa dibuktikan apakah ada atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar